West Ham United akan bertandang ke markas Cardiff City

Tidak mulai Liga Primer Inggris musim 2018/19 telah memasuki gameweek 30 yang pertanda bahwa tinggal delapann laga tersisa bagi setiap kesebelasan sehabis GW30 berakhir. Menurut slot bonus besar, Sebagai manajer FPL, sudahkah kalian buat persiapan racikan trick untuk menghadapi pekan-pekan krusial ini? Semoga petunjuk lini belakang kita di GW30 ini sanggup sedikit memberi solusi bagi skuat kalian. Sekadar memberi tahu, catatan statistik yang kita memakai di setiap pemain adalah berdasarkan berasal dari tampilan di empat gameweek paling akhir (ditandai dengan*).

Meski hanya berhasil mencapai satu nirbobol didalam empat laga terakhir, Lukasz Fabianski (West Ham, £4.7) sanggup dikatakan tak buruk-buruk sangat didalam urusan raihan poin. Walau tetap kebobolan satu gol di tiga laga terakhir, kiper asal Polandia berikut memperoleh tiga poin di setiap laganya. Poin berikut diraih berkat aksi-aksi penyelamatannya di bawah gawang The Hammers. Tak heran Fabianski telah mencatatkan 15 penyelamatan* (terbaik kedua).

West Ham United bakal bertandang ke markas Cardiff City di GW30. Peluang mencapai poin berasal dari nirbobol cukup terbuka lebar mengingat catatan menyerang anak asuh Neil Warnock berada di tiga terburuk: 11 tembakan tepat sasaran*, mencetak 3 gol*, dan butuh waktu 9.7 menit untuk membuat satu peluang*. Selain itu, Cardiff tengah didalam performa yang mengalami penurunan sebab mengalami tiga kekalahan beruntun di liga. Jikalau kesempatan untuk mencapai nirbobol sirna, lagi lagi ke poin awal bahwa Fabianski sanggup mendapat poin berkat aksi-aksi heroik di bawah gawang West Ham.

Berhasil mencapai prestasi di dua laga paling akhir yang dilakoninya, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £5.5) berpeluang memperpanjang raihan prestasinya waktu menghadapi Burnley di Anfield pada pekan ke-30 ini. Dari dua laga tersebut, TAA telah menciptakan 3 asus dan 2 nirbobol. Khusus tiga asis yang dia ciptakan itu, TAA mencapai didalam satu laga waktu Liverpool menghancurkan Watford dengan skor 5-0. Tak heran pemain asal Inggris ini begitu impresif didalam menyerang jika menyaksikan berasal dari statistiknya: 21 umpan silang* dan 7 peluang (terbaik ke dua di antara bek).

Dari statistik bertahan lawan, Burnley tercatat sebagai tidak benar satu kesebelasan yang sering kecolongan umpan silang berasal dari segi kiri dengan catatan 48 umpan silang* (terbanyak kedua). Maka berasal dari itu kesempatan Alexander-Arnold mencapai poin menyerang sangatlah terbuka. Sebagai tambahan, Alexander-Arnold juga jadi pengambil tendangan bola mati The Reds, lebih-lebih tendangan sudut.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *