Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube

YouTube adalah tempat video gratis dibagikan dan dimiliki oleh Google. Di mana YouTube adalah bentuk media iklan video yang membayar semua orang di seluruh dunia yang mengunggah video mereka di platform ini dengan perhitungan iklan yang ditampilkan di saluran YouTube mereka. Jadi YouTube sebenarnya membayar untuk setiap iklan yang muncul di setiap video YouTube.

Jadi, dari mana YouTube mendapatkan uang untuk membayar YouTuber? YouTube dimiliki oleh perusahaan periklanan terbesar di dunia, Google. Jadi orang yang ingin beriklan melalui Google harus membayar untuk beriklan melalui Google Adword, yang nantinya beriklan di platform YouTube. Bagaimana Anda mendapatkan banyak uang dari YouTube dan apakah Anda memiliki saluran dengan jutaan pelanggan?

Tentu saja, yang pertama menerima uang dari YouTube adalah saluran YouTube yang pertama. Jadi apakah cukup memiliki saluran? tentu saja tidak. Saat ini, aturan Yutube cukup ketat, di mana Anda hanya dapat memilih (menempatkan iklan di video) jika saluran Anda telah dilihat selama 4.000 jam dan sudah memiliki 1.000 pelanggan. Untuk pelanggan atau subscriber anda bisa menggunakan jasa jual subscribers agar cepat memperoleh 1rb subscriber. Tidak hanya itu, Anda harus mengumpulkan setidaknya 4000 jam pemutaran video dalam 12 bulan terakhir.

Beberapa dari Anda mungkin sudah mengerti bagaimana mereka bisa mendapatkan penghasilan dengan YouTube. Tetapi dengan aturan YouTube terbaru, semakin sulit untuk mendapatkan uang melalui platform streaming video ini. Bagi Anda yang pada dasarnya pandai mengedit konten video, aturan ini mungkin bukan masalah besar. Tetapi jika Anda hanya ingin belajar cara menghasilkan uang melalui situs ini, Anda harus bekerja sedikit ekstra.

Konten yang menarik adalah kunci kesuksesan untuk YouTuber. Jika Anda dapat membuat konten yang menarik dengan perspektif yang berbeda, Anda nantinya bisa menjadi YouTuber yang terkenal. Contohnya adalah YouTuber TKI Korea yang menjadi viral beberapa waktu lalu, yaitu Bajindul vlog. Di mana ia berbicara tentang kehidupan pekerja migran di Korea dari sudut pandang yang berbeda.

Karena sekarang banyak pengguna YouTube menghabiskan banyak waktu di depan layar untuk menonton video yang menarik. Karena banyak YouTuber mengunggah video untuk bersenang-senang, ada juga orang yang mengunggah video karena mereka ingin mempromosikan perusahaan atau acara, dan ada juga orang yang ingin berbagi dengan orang lain. Semua pengguna internet lebih suka konten yang terlihat bagus, itulah sebabnya pengguna internet suka nongkrong di YouTube.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *