Pemain Yang Harusnya Jadi Target Barcelona Musim Panas Ini

2018-2019 mungkin musim yang mengecewakan bagi Barcelona. Mereka memenangkan LaLiga, tetapi kalah memalukan dari Liverpool di Liga Champions dan kalah di final Copa del Rey. Dikutip dari prediksi bola, Blaugrana mengalahkan Liverpool 4-0 di tempat kedua di Anfield setelah kemenangan kandang 3-0, ini adalah kekalahan paling bersejarah mereka di Liga Champions. Di final Copa del Rey mereka dikalahkan oleh Valencia 2-1. Alhasil, Barca tak mampu mewujudkan tweeter yang dikenakan sejak awal musim. Selama musim 2019-20, raksasa Catalan harus dengan jelas memperkuat tim mereka dan menemukan apa yang salah dengan tim mereka. Pemain baru datang ke Camp Nou untuk menyelesaikan puzzle yang belum terpecahkan. Inilah para pemain yang seharusnya menjadi gol Barca musim panas ini:

Matthijs de Ligt

Pemain Ajax berusia 19 tahun ini sekarang adalah bek muda paling asyik di Eropa. Bersalah pada usia 17 mereka menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari Ajax, mereka bahkan menjadi kapten dan membawa timnya ke semifinal Liga Champions. Semangat muda, keras dan pemimpin memberinya bek tengah yang lengkap. Pada usia 19 tahun ia telah menunjukkan kedewasaan di lapangan. Tidak hanya itu, ia juga mencetak gol di Liga Champions melawan Standard Liège, Juventus dan Tottenham. Apa artinya? Adegan besar dan lawan besar tidak mengguncang pemain ini, ia harus bertarung. De Ligt juga memiliki kualitas luar biasa, kemampuan passing yang kuat yang memungkinkannya untuk memenuhi standar bek modern saat ini, yang harus nyaman ketika bola berada di kakinya dan cocok dengan gaya permainan Barcelona.

Richarlison

Ada kemungkinan bahwa Philippe Coutinho akan dirilis oleh Barcelona musim panas ini karena penampilannya yang tidak konsisten. Tidak diketahui, akibatnya kinerja Coutinho turun drastis. Kemudian Ousmane Dembele tidak bisa menawarkan kebugaran yang cukup untuk Barca, musim ini ia hanya bermain 29 kali di La Liga dan delapan pertandingan di Liga Champions. Peran yang ditinggalkan Neymar masih belum penuh. Richarlison datang ke Everton dari Watford seharga £ 40 juta pada musim panas tahun lalu, dan hadiah itu dibayarkan dengan 13 target dan seorang asisten. Richarlison menjadi pemain muda yang menarik perhatian, ia juga bisa bermain di berbagai posisi, seperti sayap, mid-attack atau gelandang serang. Ini akan sangat membantu Ernesto Valverde untuk menawarkan opsi berbeda untuk timnya. Meskipun Barca membawa Griezmann, dia masih merupakan tambahan yang sangat berguna untuk usianya yang masih muda.

Milan Skriniar

Bek tengah lain yang menjanjikan di Eropa hari ini. Milan Skriniar mencuri perhatian karena penampilannya yang kuat untuk Inter Milan musim ini. Tinggi 1,87 cm, kuat di udara dan memiliki keterampilan posisi yang baik. Bek 23 tahun ini juga pandai passing. Kemampuan menangani bola menjadikannya salah satu bek terbaik di Eropa saat ini.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *