Kami Kembali Memilihkan Pemain Spekulatif Untuk GW31

Setelah sebelas pemain sudah kami rekomendasikan, tersedia empat nama pemain cadangan yang sifatnya spekulatif yang mampu kalian miliki, masing-masing satu berasal dari setiap posisi. Dikutip dari daftar situs judi bola resmi, Terlepas berasal dari formasi inti yang digunakan, kami menambahkan wejangan cadangan bersama format tetap: satu kiper, satu bek, satu gelandang, dan satu penyerang. Sehingga mesti penyesuaian jika idamkan memakainya secara keseluruhan di tim FPL sebenarnya.

Pekan lalu, tidak tersedia pemain spekulatif berasal dari kami yang berhasil berprestasi. Meski demikian, kami lagi memilihkan pemain spekulatif untuk GW31 ini. Jika kalian sangat percaya bersama kebolehan scouting kami, tidak tersedia salahnya memasukkan mereka ke didalam lapisan sebelas pemain utama, bukan di bangku cadangan. Tapi, ya, namanya termasuk spekulatif, ya, jadi belum pasti sukses.

Apa Itu Pemain Spekulatif?

Jika kalian baru pertama kali membaca serial artikel pemain spekulatif FPL kami, mesti kami jelaskan terutama dahulu.

Kriteria penentuan pemain spekulatif pada artikel kami cukup sederhana, yakni pemain yang dimiliki bersama kisaran 5.0%+ atau ke bawah.

Pemilihan pemain berkategori spekulatif mampu dibutuhkan jika para manajer FPL punya niat mengejar poin lawan di mini-league. Pemain-pemain seperti ini mampu jadi pembeda yang membawa dampak tim manajer FPL mendapat poin tanpa tersaingi banyak manajer lain.

Tapi penamaan spekulatif termasuk bukan tanpa alasan, karena pilih pemain bersama kepemilikan rendah membawa dampak manajer FPL kesusahan beradu jika para pemain bersama angka kepemilikan tinggi menggapai poin besar. Jika kalian adalah seorang risk taker, maka artikel ini bakal sesuai untuk kalian.

Meski bakal hadapi Leicester City yang tercatat sebagai tidak benar satu kesebelasan yang kerap menembak (18 tembakan tepat sasaran berasal dari 78 percobaan tembakan), Heaton miliki kesempatan kecil untuk menggapai poin nirbobol namun kebalikannya ia mampu saja menggapai poin berasal dari usaha penyelamatannya di bawah gawang Burnley. Catatan 10 penyelamatan yang sudah ia jalankan mampu saja makin tambah pas hadapi Leicester di pekan ke-31 ini.

Akhirnya Bournemouth berhasil meraih kemenangan sekembalinya Callum Wilson kala mengalahkan Huddersfield Town di kandang mereka. Hasil ini bisa saja menjadi titik balik setelah lima laga terakhir The Cherries gagal menang. Menghadapi Newcastle United di kandang dengan rasa percaya diri lebih, Clyne cocok dijadikan sebagai bek spekulatif di GW31. Sebagai tambahan, bek pinjaman Liverpool ini sudah melakukan lima usaha umpan silang dan lima sentuhan di kotak penalti lawan (terbanyak dari bek Bournemouth lainnya). Bisa saja usaha tersebut bisa membuahkan hasil dengan kembalinya Wilson sebagai penyerang utama mereka.

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *